Antisipasi Covid-19, Restaurant dan Karoake Mirah Hotel Banyuwangi Patuhi Imbauan Pemerintah

by -641 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Satu tahun lebih Covid-19 menebar ancaman di seluruh dunia. Berbagai langkah dan kebijakan diterapkan pemerintah untuk antisipasi penyebaran virus asal Wuhan, China yang masih berlangsung hingga saat ini.

Sebagai pelaku usaha yang taat dengan aturan pemerintah, Restaurant dan Karoake Mirah Hotel and Resort Banyuwangi selalu menerapkan protokol kesehatan dan patuhi jam operasional yang telah ditetapkan selama pandemi.

iklan aston
debat capres

“Hal ini bentuk dukungan kami kepada pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Robby Abthoni GM Mirah Hotel and Resort Banyuwangi kepada seblang.com, Rabu (24/2/2021).

Menurut Robby, dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh pelaku Industri perhotelan, restaurant maupun hiburan. Mungkin juga seluruh sektor bidang, karena efek domino dari pandemi ini.

“Untuk Mirah Hotel and Resort Banyuwangi sendiri, terlihat jelas dengan penurunan tingkat okupansi hotel maupun tamu yang berkunjung di restoran dan karoake,” ujarnya.

Namun seiring waktu, hotel yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro ini mencoba bangkit dengan menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi jam operasional yang ditetapkan pemerintah setempat.

Seperti halnya dengan menjaga area Mirah Hotel and Resort Banyuwangi untuk tetap bersih dan higienis, contohnya di kamar hotel, restoran, room Karaoke dan fasilitas bersama.

“Termasuk menjaga kehigenisan peralatan dan bahan makanan,” ucap Robby.

Tidak lupa, lanjut Robby, pihaknya juga selalu melakukan prosedur pengecekan suhu tubuh dan mewajibkan bermasker kepada pengunjung dan karyawan. Selain itu, juga disediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di berbagai sudut.

“Hal ini merupakan sebuah bentuk upaya Mirah Hotel and Resort Banyuwangi dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan pengunjung. Karena kenyamanan dan keselamatan pengunjung adalah prioritas kami,”tegas Robby.

Hal tersebut juga diharapkan dapat mengurangi rasa cemas dan mengembalikan minat masyarakat untuk berkunjung.

“Untuk itu tidak usah ragu dan khawatir kepada masyarakat untuk dapat berkunjung dan menginap di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi. Nikmati berbagai menu makanan nikmat di rengganis restoran dan jangan lupa untuk menghibur diri dengan berkaroake ria di Mirah Karaoke,” pungkasnya.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.