Pemkab Banyuwangi Agendakan Gelar Perpisahan Bupati-Wakil Bupati

by -360 Views
Ir Mujiono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menandai akhir masa bakti pasangan bupati-wakil bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas- H Yusuf Widyatmoko, rencana besuk Rabu (17/02/2021) pemerintah kabupaten (Pemkab) Banyuwangi akan menggelar pertemuan bupati-wakil bupati bersilaturahmi dengan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta istri.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Banyuwangi, H Mujiono, kepada sejumlah wartawan di kantor Pemkab Banyuwangi Selasa (16/02/2021), acara yang digelar selain sebagai ajang silaturahmi juga diisi dengan penyampaian kesan pesan dari pimpinan SKPD dengan bupati dan wakil bupati selama sepuluh tahun membangun dan memajukan Banyuwangi.

iklan aston
debat capres

“Apa yang trending topic antara kami didalam hubungan kami, pasti setiap SKPD akan berbeda-beda selama dalam perjalanan bersama bupati-wakil bupati dalam memajukan Banyuwangi,”jelasnya.

Mantan dosen Untag Banyuwangi itu menuturkan untuk tempat pertemuan belum diputuskan karena menyesuaikan dengan jumlah undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Tidak menutup kemungkinan akn digelar di outdoor apabila Pendapa Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi tidak memungkinkan.

Selanjutnya penghobi olahraga bulutangkis menambahkan inti pertemuan adalah ajang silaturahmi dan saling memaafkan.”Dalam silaturahmi tentu ada kelebihan kekurangan, dalam pergaulan ada salah dan khilaf mesti saling menyampaikan terima kasih. Termasuk bagaimana membangun image Banyuwangi yang awalnya dikenal kota santet menjadi kota internet. Dalam perjalanan tersebut pasti ada perbedaan pendapat tentunya butuh salin memaafkan,”jelas H Mujiono.

Wartawan: Nurhadi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.