Unit Lantas Polsek Genteng Sosialisasi dan Bagi-Bagi Nasi Bungkus

by -261 Views
Polisidi Genteng sedang membagikan nasi bungkus kepada abang becak
Girl in a jacket

Banyuwangi,seblang.com – Patroli di jalan raya untuk mengatur lalu lintas sudah biasa bagi anggota Unit Satuan Lalu Lintas Polsek Genteng. Namun meskipun memiliki banyak kesibukan selama libur panjang bulan Oktober 2020 mereka  masih tetap mengingat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Operasi Zebra Semeru yang digelar serentak mereka membagikan nasi bungkus  kepada pengguna jalan  serta abang -abang becak yang setiap harinya berada di sekitaran kawasan KTL (kawasan tertib lalu lintas) 9.0.8 Kecamatan Genteng

iklan aston

Kegiatan itu digelar di sekitar ruas jalan Raya Jember. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim  itu, juga digelar dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan.

Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim yang didampingi anggotanya Bripka Ari Darmawan.  mengatakan, ksi sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan kesatuannya setiap Hari Jumat atau di sebut “Jumat Berkah”. Aksi ini juga sebagai wujud kepedulian polisi lalu lintas terhadap saudara yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini sebagai wujud kepedulian polisi lalu lintas terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita apalagi dihari Jumat berkah ini, dan sekarang bulan Maulid, kita dianjurkan untuk saling berbagi. Apalag di masa pandemi banyak ekonomi semakin sulit,” ucap Wahid Hasyim.

Ia menambahkan, Jumat peduli ini juga sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara polisi lalu lintas dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Genteng.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.