Bunda Kurnia dan Artis Banyuwangi Dukung Yusuf – Riza

by -655 Views
Foto : Kegiatan mendukung Yusuf - Gus Riza
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Bunda Kurnia siap mendukung Calon Bupati (Cabup) dan Calon Bupati (Cawabup) nomor urut 01 Yusfuf – Gus Riza. Bentuk dukungan tersebut ia selenggarakan bersama para tentangga, seniman dan beberapa artis Kota Gandrung di kediamannya, Kelurahan Penganjuran, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (22/10/2020).

Pengusaha catering yang sukses di Bekasi ini rela pulang kampung hanya untuk mengajak para tetangga dan para seniman untuk mendukung Yusuf – Gus Riza. Meski digelar secara sederhana, kegiatan yang dihadiri langsung oleh cabup nomor urut 01 ini berlangsung ceria dan penuh keakraban.

iklan aston

“Saya pulang kampung untuk mengajak saudara dan para tetangga termasuk seniman di Banyuwangi untuk mendukung Yusuf – Gus Riza,” jelas Bunda Kurnia.

Pihaknya berharap pasangan Cabup – Cawabup Nomor Urut 01 ini bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Banyuwangi. Supaya, Bumi Blambangan ini menjadi lebih baik, dan ada perubahan.

“Seni dan pengangguran perlu diperhatikan, jangan tenaga luar yang di ambil untuk memajukan Banyuwangi,” harap Bunda Kurnia.

Melihat antusias dukungan tersebut, Cawabup nomor urut Nomor 01 Yusuf Widiyatmoko terheran – heran, karena dalam menyelanggarakan dukungan itu warga biaya sendiri mulai dari sablon kaos, masker dan kebutuhan lain.

Dari hal itu pihaknya megucapkan banyak terimakasih, karena dengan dukungan tersebut membuatnya semakin yakin jika masyarakat menginginkannya untuk menjadi Bupati Banyuwangi.

“Saya sangat berterimakasih yang tak terhingga. Ini tidak mungkin saya yang membiayai, tetapi semangat inilah yang membuat saya terus bergerak agar harapan yang dikehendaki masyarakat bisa segera terwujud, ” papar Yusuf Widiyatmoko.

Diakhir acara beberapa artis Banyuwangi Demy, Nanda Veraro, Novi Kutwati, Sumiati, Deren Okta, Reni Farida dan artis lain bersama warga, serta cabup nomor urut 01 menyanyikan lagu Yusuf – Riza. Berlangsungnya kegiatan ini juga dihadiri para relawan.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.