Kementerian Dalam Negeri Beri Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun

by -232 Views
Penghargaan terhadap Pemerintah Kabupaten Madiun
Girl in a jacket

Madiun, seblang.com – Untuk kesekian kalinya, pemerintah Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan dari kementerian dalam negeri atas kinerja laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) tahun 2018. Dengan catatan skor 3,3308 menunjukkan bahwa pemerintah Kabupaten Madiun berstatus kinerja LPPD sangat tinggi dan patut diapresiasi.

Penghargaan diseerehkan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (16/10).Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada wakil bupati Madiun H. Hari Wuryanto,

iklan aston

Pencapaian yang membanggakan ini juga diungkapkan oleh Khofifah dalam sambutannya. “Jawa Timur, alhamdulillah mencapai capaian kinerja tertinggi diantara seluruh provinsi di Indonesia. Dan seluruh Kabupaten maupun kota se-Jawa Timur juga mendapatkan capaian yang sangat tinggi. Oleh karena itu, ini akan menjadi modal untuk bisa menyeiringkan antara visi misi mulai di tingkat pusat, provinsi sampai tingkat Kabupaten maupun kota itu semua nanti in-line,” kata gubernur Khofifah.

Wakil bupati Madiun dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepuasan atas pencapaian yang diraih provinsi jawa timur. “Alhamdulillah sebanyak 38 Kabupaten maupun kota di Jawa Timur berhasil mendapatkan nilai tinggi semua, hampir semua hanya selisih nol koma nol sehingga mendudukkan provinsi jatim berada di peringkat atas di Indonesia,” ujar wakil bupati Madiun.

Dalam sambutannya, wakil bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh OPD Pemkab Madiun atas kinerja yang telah dicapai sampai hari ini, beliau berharap kedepannya dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Wartawan : Anwar Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.