Satgas PDI Perjuangan Konsolidasi Amankan Rekomendasi Megawati

by -293 Views
Satgas PDI Perjuangan melakukan konsolidasi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Puluhan Satgas PDI Perjuangan melaksanakan konsolidasi sebagai bentuk pengamanan terhadap rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan DR (Hc) Hj. Megawati Soekarno Putri dalam Pilkada Banyuwangi yang di berikan kepada pasangan calon Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah, Sabtu (3/10/20).

Satgas merupakan bagian penting dalam setiap perhelatan kegiatan partai PDI Perjuangan, selain tugas pengamanan, satgas juga motor partai untuk bergerak ke grass root.

iklan aston

Dalam kesempatan kali ini selain mendapatkan pembekalan dari pengurus DPC PDI Perjuangan, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama pengurus DPC PDI Perjuangan.

“Kami satgas PDI Perjuangan siap berjuang dan mengamankan pasangan Ipuk Sugirah, ini pasangan yang disetujui ibu Mega, jadi tidak ada ragu lagi bagi kami berjuang hingga pasangan ini menang” Kata Sujatmiko, salah satu satgas senior Partai PDI Perjuangan.

Selepas ramah tamah dilanjutan dengan ikrar pemenangan terhadap pasangan Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah yang dilakukan oleh para satgas.

“Konsolidasi semua stake holder partai akan terus di lakukan karena tak ada tawar menawar dalam memenangkan pasangan nomer urut 2 ini, semua potensi partai akan kami kerahkan sehingga semua bergerak dalam satu tarikan nafas mengamankan dan memenangkan rekomendasi Ibu Mega,” tambah Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE.

Wartawan : Erwin Yudianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.