PKPI Kumpulkan Komunitas Yusuf Menangkan Yusuf-Riza

by -290 Views
Komunitas pendukung Yusuf-Riza
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com -Cara unik dilakukan Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Banyuwangi dengan mengumpulkan masyarakat bernama Yusuf dan Yosep.

Pengumpulan nama masyarakat yang bernama Yusuf dan Yosep ini direnakan DPK PKPI yang diketuai Alex Budi Setiyawan adalah partai pendukung pasangan calon Bupati Banyuwangi  Yusuf-Riza  yang ingin tampil lebih dinamis, humanis dan kreatif.

iklan aston

“Ini upaya kita untuk solid memenangkan Yusuf-Riza. Semua ini kerja kerja kader yang ingin membuat inovasi kreatif baru untuk selalu solid. Nanti ke depan ada kreatifitas baru lagi,” ujar Alex Budi

Deklarasi yang diselenggarakan sederhana itu disambut baik elemen masyarakat khususnya bagi pecinta Yusuf Widyatmoko.

“Kami keluarga besar Yusuf dan Yosef Banyuwangi memenangkan Yusuf Widiatmoko sebagai Cabup Banyuwangi,” ungkap Muhamad Yusuf salah seorang warga asal Desa Pakel, Kecamatan Licin.

Menurut Muhamad Yusuf, dia bertekad ikut membantu memenangkan paslon nomor urut 1 Yusuf-Riza. Karena selain memiliki kesamaan nama Yusuf, juga sudah familier dengan Yusuf Widiatmoko saat menjabat sebagai wakil bupati.

“Kebetulan nama kami sama Yusuf dan pak Yusuf Widiatmoko ini telah memiliki pengalaman 10 tahun menjadi wakil bupati dan peduli dengan masyarakat pinggiran Banyuwangi,” ujarnya.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.