Polsek Genteng Gelar Operasi Yustisi, Kesadaran Warga Gunakan Masker Meningkat

by -273 Views
Operasi Yustisi di depan Polsek Genteng
Girl in a jacket

Banyuwangi , seblang.com – Operasi yustisi rutin dilaksanakan di depan Mako Polsek Genteng Banyuwangi  Senin ( 28/9/20) pagi Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk selalu mengingatkan warga betapa pentingnya menjaga kesehatan.

Kapolsek genteng Kompol Syamsudin melalui kanit Intel Iptu Ali arifin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

iklan aston

“Di pagi hari ini kami melaksanakan kegiatan Operasi yustisi yang merupakan teguran terhadap masyarakat yang masih saja mengabaikan imbauan. Harapan kami agar warga dapat menjaga komitmen jangan lengah dan wajib menggunakan masker bila berada di luar rumah. Itulah pesan kepada masyarakat agar selalu waspada di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan tersebut di laksanakan di depan Mako Polsek Genteng, yang dimana kegiatan masyarakat dan pengendara sedikit mengalami peningkatan.

Dalam kegiatan hari ini para pengendara selalu diingatkan, patuhi Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M+1T yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari berkerumun,” tegasnya.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.