Danyon Bekang 2 Kostrad, Dukung Jalannya Syuting “Yo Wis Ben 3” Sesuai Prokes

by -710 Views
Kru film "Yo Wis Ben 3" bertemu dengan Komandan Batalyon (Danyon) Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa S.I.P
Girl in a jacket

Malang, seblang.com – Di tengah pandemi, Kota Malang kembali menjadi lokasi pengambilan gambar film “Yo wis Ben 3”. Kali ini, film produksi Starvisionplus itu melakukan syuting di Sasana Manggala, Yon Bekang 2 Kostrad Malang.

Komandan Batalyon (Danyon) Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa S.I.P mengapresiasi penerapan protokol kesehatan (prokes) saat jalanya syuting film sekuel berbahasa Jawa di markasnya tersebut.

iklan aston

“Sebelum syuting, seluruh pemain dan kru film”Yo Wis Ben 3″ menjalani rapid test,” kata Danyon Firmanuddin, Senin (28/9).

“Mereka juga selalu taati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak saat proses syuting guna mencegah penularan virus corona,” imbuhnya.

Danyon mengaku sangat menyukai film garapan sutradara Fajar Nugros dan Bayu Skak itu. Bahkan ia telah menonton film Yowis Ben 1 dan 2, karena humor dan pesan moral tentang persahabatan yang ada di film ini.

Dia pun terkejut, saat diajak syuting untuk beradu akting dengan pemeran dan para artis film tersebut.

“Saya sudah menonton film Yo Wis Ben dari 1 dan 2. Ternyata sekarang saya ditawarin untuk ikut terlibat di dalam adegan syutingnya langsung. Kenapa enggak, ini tantangan tersendiri buat saya,” ucapnya.

Selain Kota Malang, Yowis Ben 3 juga mengambil lokasi syuting di beberapa daerah lain, yakni Solo, Kediri, dan Banyuwangi.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.