Kunjungi Kantor Media Seblang.com Ipuk Dapat Cindera Mata

by -283 Views
Foto : Komisaris Seblang.com Erwin Yudianto SH, memberikan cindera mata ke Ipuk Fiestiandani (yud)
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Bakal Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berkunjung ke kantor Media Online Seblang.com. Kedatangan Bacabup yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dalam rangka silaturhami, Rabu (23/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Ipuk didampingi H. Eko Sukartono juru bicara pasangan Bacapub Ipuk – Sugirah yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Glagah dan sejumlah pengurus partai, disambut oleh komisaris sekaligus owner Seblang.com dan sejumlah wartawan Bumi Blambangan.

iklan aston

Banyak hal yang disampaikan istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar tersebut,. Salah satunya program inovasi untuk membangun Banyuwangi ke depan lebih baik. Ia berharap rekan media ke depan bisa lebih profesional dalam memberitakan kabupaten ujung timur pulau Jawa ini.

Menurutnya, jika pemberitaan bagus dan positif terkait Kota Gandrung maka Banyuwangi akan dikenal baik oleh masyarakat luas. Dan jika pemberitaan miring kota terjuluk Sunrise Of Java ini juga akan dikenal kurang baik.

“Kita juga akan lebih profesional, jika kelak kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi. Maka dengan ini ke depan diperlukan sinergitas dengan rekan media,” jelas Ipuk, saat berdialog dengan sejumlah media.

Sementara itu Erwin Yudianto SH  menyambut baik kunjungan tersebut dan memberikan cindera mata ke Ipuk Fiestiandani sebagai tanda terimakasih atas kunjungan yang dilakukan.

“Terimakasih sudah berkunjung ke redaksi Seblang.com, dan semoga terpilih untuk Banyuwangi kedepan lebih baik,” harap Erwin Yudianto SH.

wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.