Posko Pemenangan Yusuf -Riza Diharapkan Bisa Jadi  Tempat Berkumpul  Memajukan Banyuwangi

by -263 Views
Yusuf sedang memotong tumpeng tanda peresmian posko
Girl in a jacket

Banyuwangi,seblang.com – Team Relawan Pemenangan Cabup Yusuf Widyatmoko dan Cawabup Muhamad Riza Azizy gelar syukuran dan peresmian posko relawan kemenangan pasangan Yuriz di jalan Gajah Mada Pasar Genteng Banyuwangi, Jumat (18/9/20)

Peresmian ini merupakan bentuk kekompakan antara team relawan kemenangan dengan kader – kader partai yang solidaritas penuh semangat menuju kemenangan dan selalu mengedepankan kebersamaan serta kekompakan  untuk memenangan pasangan ini.

iklan aston

Sebelum menginjak acara potong tumpeng dimulai terlebih dahulu Bacabup Yusuf Widyatmoko mengatakan kepada seluruh kader dan relawan yang hadir  jika harus mengedepankan kebersamaan.

“Pasangan Yusuf-Riza adalah pasangan nasionalis dan religi, karena di sini warnanya merah dan hijau kalau nasionalis dan religius jadi satu Insya Allah jadi besar dan kita bisa memenangkan ini ulama umaro ini adalah saya ingin mengabdi ingin melayani masyarakat. Kami melayani masyarakat Banyuwangi. Insya Allah kalau kita bersama-sama kita bersatu maka menjadi kuat dalam membangun Banyuwangi menjadi lebih baik lagi,” ucapnya

Cabup Banyuwangi Yusuf Widyatmoko menambahkan kepada team relawan kemenangan sekaligus pada para ulama dan koordinator serta jajarannya mengatakan, “Kami menyampaikn rasa terima kasih atas kehadiran saudara – saudara untuk menyempatkan datang kesini, tidak lain yaitu menyambut peresmian Posko Relawan Kemenangan juga selamatan potong tumpeng,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Yusuf – Riza mengatakan,  dr Taufik mengatakan peresmian atau dibukanya Posko Relawan Kemenangan Yusuf – Riza diharapkan bisa dijadikan base camp tempat berkumpulnya pihak-pihak yang ingin memajukan Banyuwangi melalui kepercayaan kepada Pasangan Yusuf -Riza.

Menurut mantan Pegawai Pemkab Banyuwangi yang  sukses saat menjabat Direktur RSUD Blambangan ini, pasangan Yusuf/Riza ingin membawa rakyat Banyuwangi utamanya wong cilik dengan melihat kebhinekaan.

“Berawal dari kebersamaan disini (posko kemenangan) kita dari berbagai macam elemen masyarakat seperti ras, suku dan agama mendukung Yusuf – Riza bersatu berjuang untuk Banyuwangi,” ungkap Taufik

Sebelum selesai acara, pasangan Yusuf – Riza dihadang oleh aliansi Gerakan Perubahan Pemuda desa Genteng dan Gambiran, yang ingin mengutarakan aspirasinya kepada pasangan calon bupati Banyuwangi ,dan siap mendukung gerakan paslon Yusuf -Riza,serta siap untuk bergabung.

Nampak antusias warga Genteng ingin sekali memenagkan paslon Yusuf-Riza. Mereka sampai rela menunggu di pinggir jalan. Hanya sekadar ingin mengabadikan gambar bersama paslon Yusuf -Riza. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.