Kru Film Yowis Ben -3 Dinner Party Setelah Seharian Fokus Pengambilan Gambar

by -642 Views
Kru film Yo Wis Ben 3 saat dinner partay
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com –  Film Yowis Ben 3 besutan sutradara muda  Fajar Nugros yang saat ini sedang menyelesaikan pengambilan gambarnya di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi ini merupakan bagian penting dari kebangkitan film nasional Indonesia.

Melihat misi Star Vision yang memilih Banyuwangi sebagai salah satu setting penting dalam proses produksi film Yowis Ben 3 ini, Manajemen Ketapang Indah Hotel Banyuwangi mendukung dan memberikan fasilitas area hotel bernuansa resort yang terletak di tepi Selat Bali ini sebagai salah satu lokasi pengambilan gambar.

iklan aston

“Saya melihat banyak spot di area Ketapang Indah Hotel Banyuwangi ini yang masuk dalam kriteria pengambilan gambar dan setting film Yowis Ben 3. Mulai dari area pantai, kolam renang hingga unit kamar kamar suite nya, semua cocok dengan apa yang saya inginkan,” jelas Fajar Nugros, sutradara film Yowis Ben 3.

Selain Fajar Nugros, tidak kurang dari 30 orang mulai bintang utama film ini Anya Geraldine, Bayu Skak, Anggika Bolsterli, Putri Ayudya, Devina Aureel, Arief Didu  dan para pendukung lainnya menghadiri jamuan dinner party atas undangan Direksi dan Manajemen Ketapang Indah Hotel di Marlin Restaurant & Beach Club pada hari Selasa 15 September mulai pukul 19.30 WIB. Dinner party tersebut berlangsung dalam suasana cair penuh gelak canda setelah seharian fokus pada pengambilan gambar film ini.

“Kami bersyukur, karena sutradara Yo Wis Ben 3 merasa cocok dengan fasilitas dan spot-spot area Ketapang Indah Hotel, Banyuwangi yang sesuai dengan angle set yang diperlukan film ini dalam rangka mempertajam citra Banyuwangi sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia,” jelas Veronica Partowidjojo selaku president director didampingi Pungky Kusuma, resort manager Ketapang Indah Hotel, Banyuwangi

Selama satu minggu proses pengambilan gambar Yowis ben 3  di Banyuwangi ini, seluruh bintang utama, pendukung dan kru yang terlibat didalamnya menginap di Ketapang Indah Hotel dan menempati 85 unit kamar mulai dari tipe standard room hingga president suite.

Lebih jauh Direksi dan Manajemen Ketapang Indah Hotel Banyuwangi senantiasa akan terus mendukung industry perfileman nasional dan berbagai komponen industri kreatif lainnya di Indonesia. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.