Pesta Rakyat Simpedes 2020 Digelar Secara Virtual

by -448 Views
Virtual Press Conference Launching Pesta Rakyat Simpedes
Girl in a jacket

Banyuwangi,seblang.com – Di masa pandemi covid -19, Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Bank BRI kembali hadir. Namun Dengan konsep dan suasana yang berbeda. Ini pertama kalinya masyarakat di kota dan kabupaten di seluruh Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan melakukan panen hadiah secara virtual.

Di dalam Virtual Press Conference Launching Pesta Rakyat Simpedes (PRS)  Direktur Bisnis Mikro Bank BRI Supari menjelaskan, PRS 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, PojokXsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes.

iklan aston

Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan  pertama kali pada tahun 2008, acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta Bank BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa

“Acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi nasionalisme, kebudayaan, pariwisata, pendidikan dan usaha (UMKM), yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes,” ungkapnya,  Jumat (11/9/2020) melalui  Virtual Press Conference, dari Gedung BRI, Jakarta

Pasar virtual yang merupakan aktivitas untuk jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkir.

Pawai digital mengajak masyarakat dari setiap daerah ikut terlibat langsung dalam acara PRS dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesuai dengan tema melalui media sosial.

PojokX’Sis yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital.(ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.