Ceria, Pendukung Ipuk – Sugirah Berjoget Didepan Kantor KPU Kabupaten Banyuwangi

by -262 Views
Pendukung Ipuk - Sugirah berjoget ria
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Suasana ceria tampak terlihat saat para simpatisan dan kader partai pendukung arak-arakan mengantarkan pasangan bakal calon bupati Ipuk Fiestiandani – Sugirah ke kantor KPUD Kabupaten Banyuwangi untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati.

Rombongan Ipuk dan Sugirah Tiba di kantor KPUD Kabupaten Banyuwangi sekitar pukul 08.00 wib, diiringi oleh kesenian kuntulan dan hadrah. Di depan pintu kantor KPUD Banyuwangi Ipuk langsung diterima oleh para petugas dan dipersilahkan masuk dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh KPUD Banyuwangi.

iklan aston

Sementara partisipan dan kader partai pendukung tetap berada diluar sambil beteriak yel yel memberi semangat kepada pason Ipuk – Sugirah. Selang bersama lama para kader dan simpatisan partai pendukung berjoget diiringi musik dari sound sistem yang telah disiapkan.

Mereka yang kebanyakan ibu ibu bersemangat mengoyangkan badan mengikuti irama lagu Banyuwangian, sambil sesekali berteriak Ipuk – sugirah menang.

Sementara dari pengeras suara sound sistem terdengar juga para kader partai menyanyikan mars partai secara bergantian. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.