HKTI Banyuwangi Berikan Bantuan Sembako ke Ponpes Darussalam Bloagung

by -364 Views
Penyerahan bantuan HKTI ke Ponpes Darussalam
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Banyuwangi berikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Darussalam di Blokagung Karangdoro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (3/9). Bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan air mineral tersebut langsung diterima oleh Gus Endrik sebagai perwakilan dari Ponpes Darussalam.

Menurut ketua HKTI Banyuwangi, Sonny Agus Setiawan, bantuan ini diberikan karena Ponpes Darussalam telah di-lockdown  oleh pemerintah daerah menyusul adanya santri yang dinyatakan positif covid 19.

iklan aston

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk santri yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Sony.

Sony datang ke pos logistik dan dapur umum didampingi oleh Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Yuli Eko Purwanto, Sekertaris, Bendahara, serta anggota PAC HKTI di tingkat kecamatan.

“Kami mengapesiasi kinerja TNI – Polri dan relawan serta tenaga kesehatan yang sangat cepat, sigap dan tanggap telah memberikan penanganan kasus covid -19 yang ada di Ponpes Darussalam Blokagung,” kata Soni.

Dalam kesempatan tersebut juru bicara Ponpes yang juga anggota DPR RI Komisi 1,  Nihayatul Wafiroh memberikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum HKTI  Jendral (Purn ) H. Moedoko dan HKTI Banyuwangi yang telah sudi memberikan bantuan berupa sembako untuk para santri yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Mohon doanya teman teman media dan masyarakat Indonesia semoga pandemi covid ini cpt berakhir,” kata Nihayatul. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.