Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Watukempul Alaspurwo

by -406 Views
Penemuan mayat di Alaspurwo
Girl in a jacket

Banyuwangi,seblang.com – Penemuan mayat di daerah Pantai Watukempul Alaspurwo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur,  menggegerkan warga sekitar. Mayat laki laki (Mr. X) ini ditemukan pada Minggu, 30 Agustus 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan laporan saksi Sukarman (56), warga Dusun Muncar Baru RT. 02 RW. 07, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Segera mayat tersebut dievakuasi ke Pelabuhan Pantai Satelit, Dusun Palurejo Palurejo, Desa Tembokrejo.

iklan aston

Kapolsek Muncar Kompol Zaenuri, S.sos bersama jajaran dan aparatur pemerintahan setempat petugas Puskesmas Desa Tembokrejo, bergegas bertolak ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Kapolsek muncar Kompol Zaenuri membenarkan  telah ditemukannya seorang mayat berjenis kelamin laki -laki, wajah sudah tidak bisa dikenali (tinggal tengkorak kepala). Kulit sudah mengelupas semua. Hanya memakai celana dalam warna garis abu-abu dan biru. Kedua tangannya tinggal tulang. Tinggi badan sekitar 170 cm dan diperkirakan berusia 50 tahun,Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh petugas medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban terseret arus ketika mandi atau nelayan yang jatuh dan tenggelam,”ucapnya

Mengingat kondisi pandemi dan kondisi mayat yang tidak bisa dikenali, dan berdasarkan kesepakatan perawat desa, Babinsa, Polsek, Basarnas dan masyarakat sekitar,  mayat Mr.X dikebumikan secara sukarela di tempat pemakaman umum (TPU) Paludem Desa Tembokrejo.

Langkah tersebut diambil dikarenakan tidak ada masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarganya sampai dengan sekarang.  Diumumkan ke masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial.(ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.