Gudang Rongsokan Sarimulyo Dilalap Si Jago Merah Saat Warga Selamatan

by -486 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Gudang pengolahan plastik (rongsokan) di Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dilalap sijago merah, Rabu (19/08/2020).

Imam (54) warga setempat mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar Pukul 18.00 WIB. Warga yang saat itu tengah selamatan kenduri 1 Muharam 1442 Hijriyah atau 1 Suro, terkejut dan langsung menuju lokasi kebakaran. Warga bersama – sama memadamkan api dengan alat seadanya dan melaporkan peristiwa tersebut ke polsek setempat.

iklan aston

“Sumber api diduga dari bekas sortiran rongsokan plastik yang terbakar. Sebenarnya sore sudah ada asap. Api membesar setelah magrib,” jelasnnya.

Beberapa jam kemudian, api dapat dipadamkan petugas pemadam kebakaran dari Kecamatan Gambiran, Muncar dan Banyuwangi, dibantu petugas kepolisian, TNI sektor setempat bersama warga sekitar Pukul 19.45 WIB.

Menurut Didik Eko Andriyanto S.Pd yang datang dilokasi kejadian mengatakan, dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja H. Sutik warga setempat yang juga pemilik gudang tersebut mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

“Tak ada korban jiwa,” pungkas Didik. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.