Sosok Asrilia Kurniati Saingan Berat bagi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas

by -1346 Views
Girl in a jacket

Foto: Banner Asrilia dan Ipuk yang terpasang di jalan-jalan Banyuwangi

Banyuwangi, seblang.com – Munculnya sosok Asrilia Kurniati dalam kontestasi pilkada Kabupaten Banyuwangi, membuat kentestasi pemilihan kepala daerah lima tahunan ini kian menarik. Sosok Ketua Peace ❤️ Love Jawa Timur ini, diyakini akan mempengaruhi suhu politik di Bumi Blambangan.

iklan aston

Pasalnya, pengusaha cantik asal Surabaya itu pernah ramai diisukan sebagai sosok wanita dalam foto viral yang diduga bersama pria mirip dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar saat Pilgub pada tahun 2018 lalu.

Apalagi foto banner Asrilia Kurniati bersanding dengan foto banner Ipuk Fiestiandani yang merupakan istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar yang juga mencalonkan diri sebagai calon Bupati Banyuwangi. Sehingga hal tersebut ramai diperbincangkan di media sosial.

Bahkan salah satu netizen pemilik akun Facebook Prabu Purwanusantara Putra memposting foto banner keduanya yang terpampang bersandingan di salah satu sudut kota Banyuwangi dengan menambahkan tulisan kata-kata yang menggelitik.

“Seandainya ini benar terjadi dalam kontestasi Pilkada Banyuwangi. Pertaruhan mbok nom & mbok wek. Byuh ra sido bojomu semangatku,” tulis Prabu Purwanusantara Putra di dalam status facebooknya.

Postinganya pun dapat berbagai macam komentar netizen lainya. “Wah cantik dan manis semua, tinggal mana yang memori dan isi kepalanya lebih terisi penuh,” tulis Abdul Wafa Syaufullah mengomentarinya.

Asrilia Kurniati sendiri menyatakan secara pribadi siap untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Banyuwangi dalam Pilkada serentak besok. Dikatakannya, kalau ingin merubah sesuatu dan memang sudah tekad, untuk amanah menjadi pelayan rakyat, kenapa enggak.

“InsyaAllah saya siap, kalau memang masyarakat meminta lho ya, saya tidak mau jadi orang yang berambisi,” ucap Asrilia dalam video berdurasi 34 detik tersebut.

“Kalau masyarakat meminta siapa yang mau menolak, apalagi kalau Allah sudah mentakdirkan, itu kun fayakun, Allah berkehendak itu yang akan terjadi,” sambungnya.

Perlu diketahui, Asrilia Kurniati saat ini merupakan Ketua Umum Peace❤️Love Jawa Timur. Wanita cantik kelahiran 14 Februari 1981 ini juga pernah menjadi Wabendum Hipmi Jatim 2014-2017, dan Ketua Umum GOW Kota Surabaya 2009-2013. (guh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.