Silaturahmi  Askab Memilih Ketua Korwil

by -283 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Guna mempererat tali silaturahmi serta kekompakan, seluruh kepala desa yang berada di Dapil 4 Kabupaten Banyuwangi dan tergabung dalam ASKAB (Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi) melaksanakan pertemuan di aula kantor Desa Tegalsari Kecamatan Tegalsari, Senin (20/7/2020).

Acara yang dihadiri kepala desa di 5 kecamatan yakni, Purwoharjo, Bangorejo, Gambiran, Siliragung, Pesanggaran serta Tegalsari itu juga disertai agenda pemilihan kordinator wilayah Dapil 4 ASKAB.

iklan aston

Vivin Agustin kepala desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran tampak tampil luwes menjadi moderator dalam acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB.

“Kita adakan acara pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan konsolidasi antar kepala desa Se-Dapil 4 dan memilih ketua korwil ASKAB juga agar bisa intens ketemu kita bikin arisan rutin mas”, ungkap Vivin Agustin.

Dan setelah melalui musyawarah, sebagai ketua Kordinator dapil 4 ASKAB dipilih Waris Andriyanto, Kepala Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari.

“Ke depan untuk kepala desa Se-Dapil 4 kabupaten Banyuwangi, diharapkan bisa lebih kompak dan satu suara dalam membantu program-program pemerintahan,” tegas Waris.(ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.