Kapolresta Banyuwangi : Jadikanlah Masker Kebutuhan Primer di Masa Pandemi

by -145 Views
Girl in a jacket

Foto : Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK saat memberikan sambutan kepada masyarakat Kampung Nelayan Tangguh di Pantai Cemara Banyuwangi 

Banyuwangi, seblang.com – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK, tidak bosan-bosannya mengimbau dan mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri menggunakan masker untuk menyongsong era New Normal Life.

iklan aston

Bahkan, Kombes Pol Arman yang juga sebagai Wakil Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Banyuwangi ini, menyerukan kepada masyarakat untuk menjadikan masker kebutuhan primer di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Jadikanlah masker kebutuhan primer atau mendasar. Seperti kita memakan nasi, jagung, ikan dan sebagainya,” kata Kapolresta Banyuwangi saat memberikan sambutan dihadapan masyarakat Kampung Nelayan Tangguh Semeru di Pantai Cemara, Kelurahan Pakis, Kecamatan Kota Banyuwangi, Rabu (8/7).

“Jadi kalau mau keluar rumah, masker harus melekat dikantong setiap saat,”ujarnya.

“Ibaratnya kalau jaman sekarang ini seperti handphone. Jika tidak membawanya, seperti ada yang kurang,” terangnya.

Menurutnya, penggunaan masker merupakan salah satu upaya efektif dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19). Namun hal itu memerlukan kedisiplinan setiap individu.

“Mari kita bersama disiplin bermasker dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.