Setelah Cekcok dengan Istri Muda Sapari Meninggal

by -577 Views
Girl in a jacket

Foto : Istri korban yang sempat diamankan warga

Banyuwangi, seblang.com – Sapari (60), meninggal dunia setelah terlibat cek-cok dengan Iis Nirawati (37) istri mudanya di rumahnya, Dusun Karangharjo, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu, Rabu (24/6).

iklan aston

Peristiwa itupun sempat menghebohkan warga sekitar, lantaran Iis diduga nekat membunuh suaminya karena terbakar api cemburu. Istri korban itupun sempat diamankan warga.

Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut, pihak Kepolisian setempat mendatangi rumah korban. Namun setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan autopsi jasad korban, diduga Sapari meninggal karena terkena serangan jantung.

“Itu bukan pembunuhan. Hasil autopsi tidak ada tanda tanda kekerasan. Diduga ada serangan jantung,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP MS Ferry kepada seblang.com, Rabu (24/6).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun seblang.com, pria paruh baya itu tergeletak di rumahnya dalam keadaan meninggal dunia setelah terlibat cek cok dengan Iis Nirawati istri mudanya.

Iis Nirawati yang merupakan istri muda korban cemburu dengan suaminya tersebut lantaran menganggap sang suami masih memiliki hubungan dengan mantan istrinya. Sehingga terjadilah cek cok yang berakhir dengan meninggalnya korban.(guh/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.