Pengusaha Katering Berharap Kehidupan Berangsur Normal

by -815 Views
Girl in a jacket

Foto: Erfin Agustina,

Banyuwangi, seblang.com – Pandemi wabah Covid 19 yang terjadi  sekitar tiga bulan memberikan dampak negatif terhadap semua sendi kehidupan masyarakat, termasuk bidang usaha katering untuk berbagai macam hajatan.

iklan aston

Menurut Erfin Agustina, Wita Catering Banyuwangi pihaknya berharap pasca wabah Covid 19 kondisi berangsur normal seratus persen agar kehidupan berjalan wajar tentunya dengan peradaban dan budaya hidup yang tidak sama dengan masa sebelum musibah Covid.

Menurut dia saat ini secara perlahan relasi Wita Catering sudah melakukan pemesanan untuk hajatan mulai bulan Juli sampai dengan Oktober 2020.”Namun belum berani memastikan jumlah total pesanan sambil melihat perkembangan sikon yang ada. Jadi sifatnya tentatif lah,”jelasnya.

Selanjutnya wanita berhijab itu menuturkan dalam menyikapi situasi yang ada dalam masa prihatin wabah Covid 19 sampai dengan saat ini para pengusaha katering berupaya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam menyiasati kondisi yang lagi terpuruk dalam bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang lalu, Wita Catering selain melayani pesanan kue kering untuk lebaran juga memberikan layanan bagi pelanggan yang memesan makanan dan minuman dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.”Kami tetap bersyukur dalam menyikapi perkembangan yang ada saat ini dan tetap optimis kedepan usaha katering tetap menjanjikan. Apalagi Wita Catering yang dirintis sejak tahun

1980 sudah memiliki pelanggan yang lumayan di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya,”imbuh wanita yang akrab disapa Bu Tina itu. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.