Tewas Setelah Tabrak Bokong Truk Misterius

by -267 Views
Girl in a jacket

Foto: Kecelakaan yang menewaskan Restu

Banyuwangi, seblang.com – Seorang pria bernama Restu Adi Saputra (23) meninggal dunia, setelah menabrak sebuah truk di jalan raya Argopuro, tepatnya di depan Bulog, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Senin (11/5) malam.

iklan aston

Korban yang merupakan warga Lingkungan Tirtopuro Kelurahan/Kecamatan Kalipuro itu meninggal di lokasi kejadian, dengan luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, berdasarkan keterangan saksi insiden kecelakaan diketahui terjadi pada 22.00 WIB. Korban yang mengendarai Yamaha Vixion Nopol: P-5354-ZB berjalan dari arah barat ke timur.

Sedangkan truk  yang tidak diketahui identitasnya tersebut berjalan searah di depan korban.

“Korban ini mengemudikan sepedanya dengan kencang. Selain kondisi TKP gelap, diduga korban kurang hati-hati, hingga akhirnya menabrak body belakang truck sebelah kanan,” kata Iptu Ardhi kepada Memo Timur , Selasa (12/5)

Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka parah di bagian kepala. Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD. Blambangan.

“Truck misterius yang ditabrak korban dari belakang ini, melarikan diri dari TKP,” ujarnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas pengendara truk misterius tersebut. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.