Dikira Maling, Pengamen di Muncar Benjut Dimassa

by -790 Views
Girl in a jacket

Foto : Korban saat mendapat perawatan medis.

Banyuwangi, seblang.com – Sugeng Hariyanto (28) warga Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar babak belur di massa warga di Dusun Kawangsari, Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar, Selasa (5/5/2020).

iklan aston

Akibatnya, pengamen yang dikira pencuri tersebut mengalami luka di rahang sebelah kiri luka hingga gigi belakang terlepas. Bahkan, telinga sebelah kirinya juga mengalami luka dan mengeluarkan darah.

Kronologi peristiwa tersebut Kapoksek Muncar Kompol Zainuri melalui Ipda Putu Ardana SH menjelaskan, Senin 4 Mei 2020 sekitar Pukul 18.00 WIB korban bersama Rudi pulang mengamen. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) berpas – pasan dengan HR, warga yang sedang melakukan ronda malam.

Karena dikira hendak melakukan pencurian, Sugeng dan Rudi dikejar sembari berteriak ” maling – maling “. Karena teriakan itu, warga sekitar yang juga berjaga langsung ikut mengejar dan mencari pengamen yang dikira pencuri tersebut akan tetapi tak ketemu karena sembunyi di sawah di tanaman padi.

Dikira situasi sudah aman, Selasa (5/5/2020) Sekitar Pukul 02.00 WIB, korban pindah tempat. Dan saat itulah warga melihat dan langsung mengejar korban. Akhirnya korban tertangkap dan langsung dipukuli beramai – ramai.

Berdasarkan laporan warga, petugas Polsek Muncar bergegas ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan korban. Karena korban terluka dan berdarah – darah, polisi langsung merujuk korban ke PKU Muhamadiyah Muncar untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sekitar Pukul 03. 30 WIB, korban di bawa pulang ke rumahnya oleh keluarganya. Dari kejadian ini, kami mengimbau warga agar tak mudah terprovokasi,” imbau Ipda Putu Ardana SH. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.