Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Ruliyono Utamakan Kegiatan Sosial Selama Pandemi COVID-19

by -526 Views
Girl in a jacket

foto: Ruliyono

Banyuwangi, seblang.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi Golkar, Ruliyono SH,  gencar melakukan kegiatan sosial bagi bagi sembako dan woro-woro keliling selama pandemi COVID-19 berlangsung.

iklan aston

Kegiatan bagi bagi sembako dilakukan di beberapa kecamatan dan desa desa untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonominya akibat virus COVID-19.

“Kami semua anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi bersama sama gotong royong membantu sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonominya agar dapat meringankan beban,” kata Ruliyono.

Selain membagikan sembako kepada masyarakat terdampak, Ruliyono juga membagikan takjil kepada masyarakat menjelang buka puasa dan mendatangi check point atau pos pantau dibeberapa wilayah perbatasan untuk memberikan suport kepada para petugas jaga yang telah bekerja ekstra 24 jam nonstop.

“Ini tugas berat buat para petugas di perbatasan karena bergantian menjaga selama 24 jam nonstop, selain juga memastikan peralatan kesehatan yang ada di check point selalu ready dan siap digunakan,” ujar Ruliyono.

Bukan hanya itu, Ruliyono dan tim juga giat melalukan woro woro keliling di beberapa kecamatan dengan mengunakan mobil yang dilengkapi alat pengeras suara untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus COVID-19, dan meminta masyarakat agar mengikuti dan mentaati ajuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mentaati dan mengikuti anjuran pemerintah tidak keluar rumah jika tidak penting, mengindari bergerombol, mengunakan masker serta rajin cuci tangan memgunakan sabun untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19,” kata Ruliyono yang juga selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.