Prihatin Covid-19, Pemilik Mirah Hotel dan Mirah Fantasia Bagikan Ratusan Paket Sembako

by -1497 Views
Girl in a jacket

Foto : sebelah kanan Zainal Tayeb pemilik Mirah Hotel dan Mirah Fantasia

Banyuwangi, seblang.com – Merasa prihatin dengan kondisi yang serba sulit ditengah merebaknya pandemi Covid-19, Zainal Tayeb pemilik Mirah Hotel dan Mirah Fantasia di Banyuwangi membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak, Kamis (30/4).

iklan aston

Paket sembako sebanyak 2 ton beras, 4.000 mie instan, 4.000 butir telur ayam dan 200 liter minyak goreng dibagikan sedikitnya kepada 400 Kepala Keluarga warga sekitar tempat usahanya termasuk karyawan Mirah Hotel dan Mirah Fantasia.

Selain di Banyuwangi, pembagian paket sembako serupa juga dibagikan secara serentak di tempat usaha lainnya yang berada di Mataram Nusa Tengara Barat (NTB) dan Makassar.

Shiraz perwakilan Zainal Tayeb dalam pembagian sembako di Banyuwangi mengatakan, paket sembako ini murni dana pribadi dari Zainal Tayeb yang juga telah membagikan kurang lebih 21,5 ton beras, 10.000 nasi kotak, dan 5.000 masker dalam 4 kali aksi sosial yang dilakukan di daerah tempat tinggalnya di Bali.

Foto : Seluruh karyawan Mirah Hotel

“Beliau berharap dengan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga sekitar tempat usahanya termasuk karyawan yang sementara ini dirumahkan akibat pandemi Covid-19,” kata Shiraz kepada seblang.com.

Dalam pembagian sembako tersebut juga dihadiri Forpimka setempat untuk menyaksikan penyerahan secara simbolis kepada warga dan karyawan.

“Kami sangat apresiasi. Pembagian paket sembako ini merupakan perbuatan mulia dan wujud kepedulian pemilik Mirah Hotel kepada warga sekitar yang juga terdampak pandemi Covid-19,”kata Candra Tistiyono Lurah Klatak.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga kami ditengah sulitnya ekonomi akibat virus corona,” imbuh Pujo Ratmuko Lurah Lateng.

Sementara itu, Marsui Hadi salah seorang warga yang menerima bantuan merasa sangat senang dan bersyukur atas pembagian sembako tersebut.

Menurutnya, karena ada pandemi Covid-19 ini semuanya serba sulit. Apalagi pemerintah menginstruksikan untuk berdiam diri dirumah. Cari pendapatan diluar pun untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari semakin susah.

“Terima kasih Pak Zainal Tayeb. Semoga rejekinya dilancarkan dan barokah. Seluruh usahanya semakin jaya,” ujarnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.