Kodim 0825 Banyuwangi Edukasi Masyarakat Lewat Film Pendek

by -336 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi,  seblang.com- Di tengah wabah pandemi COVID-19 atau corona kodim 0825 Banyuwangi membuat film pendek guna menjadi sarana edukasi kepada masyarakat melalui era digital saat ini.

Diharapkan film pendek dan vidio tutorial mampu memberikan pengertian kepada masyarkat akan bahaya virus korona dan penecegahan diri dan keluarga serta lingkungan agar tidak terjangkit virus corona

iklan aston

Selain itu film pendek dan tutorial ini juga digarapkan menjadi sedikit hiburan yang mengelitik serta berisikan pesan kepada masyarkat agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan.

“Film pendek itu sebagai sarana edukasi ditengah pandemi juga hiburan namun ada pesan yang kita sampaikan disana yang tujuanya apa agar masyarkat sehat dan menjaga keamanan lingkungan ada kerjasama mutualisme antara pemerintah di desa desa sampai tingkat RT yang semuanya harus sinergi juga dari kodim peranan babinsa harus wajib di garda terdepan,” ujar Komandan Kodim 0825 Letkol Yuli Eko Purwanto.

Lebih jauh juga Dandim Banyuwangi berpesan para babinsa dan masyarakat harus pro aktif melaporkan setiap kejadian dilingkungan masing-masing agar setiap kejadian ataupun permasalahan masyarakat mampu di atasi ataupun menjadi antisipasi dini. (vian)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.