Pos Pantau Covid -19 di Kecamatan Genteng Tak Berpenghuni

by -205 Views
Girl in a jacket

Foto : Pos pantau di Genteng

Banyuwangi, seblang.com – Posko pemantauan penyebaran virus pandemi Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Genteng Banyuwangi, terlihat sangat sepi tidak berpenghuni. Saat didatangi media ,Minggu (26/4/20) tidak ada satupun petugas yang berjaga di dalam pos covid -19 kecamatan Genteng itu.

iklan aston

Melihat kondisi pos covid -19 yang sudah lengkap dengan SOP (standart operasional prosedur) sangat disayangkan karena tidak ada sama sekali petugas yeng berjaga.

Saat di temui wartawan salah satu penumpang bus Herman (28) yang hendak ke Jember mengatatakan sangat sayang dengan tindakan para petugas jaga,semestinya sudah ada perintah dari atasannya masing – masing untuk berjaga di pos masing -masing.”Namun saya melihat di pos pantau wilayah Kecamatan Genteng ini tidak berpenghuni hanya berdiri posnya saja tanpa ada yang mengarahkan sama ,”.

Sangat disayangkan pos pantau yang sudah lengkap namun tidak ada petugas jaganya ,padahal Kecamatan Genteng adalah pintu masuk juga menuju Kabupaten Banyuwangi,seharusnya pos pantau ini menjadi tauladan untuk semua warga dan pendatang di Kota Genteng. “Tidak ditingalkkan begitu saja oleh petugas yang memang semestinya berada di pos tersebut ,aman nyaman itu tujuan adanya pos pantau covid-19,” jelasnya. (sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.