Pulang Bekerja dari Bali, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri

by -305 Views
Girl in a jacket

Foto: korban dievakuasi petugas

Banyuwangi, seblang.com – Pemuda berusia 18 tahun ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di ruang tamu rumahnya, di Dusun Krajan, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Sabtu (25/4) dini hari.

iklan aston

Korban berinisial SM itu, diperkirakan sengaja bunuh diri menggunakan tali tambang yang digantungkan di kayu atap plafon rumahnya. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi, setelah pulang merantau dari Bali.

“Diduga korban depresi. Korban baru seminggu dirumah dari bekerja di Bali,” kata AKP Suhardi, Kapolsek Sempu kepada seblang.com, Sabtu (25/4).

Suhardi menceritakan, awalnya korban didatangi dirumahnya oleh Armanda Kusuma (17) temannya sekampung untuk diajak ikut patroli sahur. Korban menyanggupinya, namun ijin untuk makan dulu lalu berjanji menyusul temannya tersebut. Setelah ditunggu lama tak muncul, temanya itu kembali mendatangi korban dirumahnya.

“Ternyata korban sudah dalam keadaan tergantung diruang tamu rumahnya,” ungkapnya.

Kemudian temannya itu, melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dusun dan dilanjutkan ke Mapolsek Sempu.

“Korban tinggal sendiri di rumahnya dan kedua orang tuanya bekerja di Bali,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan petugas dan visum tim medis Puskesmas setempat disebutkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga diduga korban meninggal karena gantung diri.

“Rencananya korban akan dimakamkan dengan standart Covid-19,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.