Polri dan TNI Bantu Warga Terdampak COVID-19 di Kecamatan Cluring

by -217 Views
Girl in a jacket

Foto : Penyerahan bantuan dari Polri dan TNI di Kecamatan Cluring

Banyuwangi, seblang.com – Selain melakukan pencegahan sebaran Virus Corona, dengan cara penyemprotan disenfektan ke ruang publik, Polresta Banyuwangi juga memberi bantuan berupa beras untuk warga miskin.

iklan aston

Hal ini dilakukan, karena selama pandemi COVID-19 banyak warga terdampak akibat virus tersebut. Bantuan berupa beras untuk warga miskin dari Polresta Banyuwangi nampaknya dibagikan secara merata di berbagai desa / kecamatan.

Bantuan diserahkan Forpimka Cluring ke Desa Sarimulyo dan Benculuk Senin (13/4/2020). Bantuan ini diberikan ke sejumlah warga miskin, difokuskan ke janda tua yang renta.

Mereka masing – masing mendapatkan bantuan beras 5 kilo gram. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Cluring didampingi Babin Khamtibnas, Babinsa serta perangkat desa kedua desa tersebut.

AKP. Bejo Madrias Kapolsek Cluring mengatakan, 10 paket tersebut sudah diberikan ke 10 warga penerima manfaat. Tujuannya untuk meringankan beban warga khususnya kurang mampu selama pandemi COVID-19.

“Giat pencegahan juga sudah kami lakukan. Bantuan sudah kami serahkan. Semoga bantuan ini bermanfaat,” jelas Kapolsek Cluring. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.