Babinsa Karangsari Sempu Berikan Imbauan Warga Tidak Mengadakan Pesta

by -215 Views
Girl in a jacket

Foto : Babinsa sedang memberikan imbauan

Banyuwangi, seblang.com – Kodim 0825 Banyuwangi melalui Babinsa Desa Karangsari Kecamatan Sempu Jumat (3/4/20) malam melakukan sosialisasi sekaligus imbauan untuk tidak melaksanakan pesta atau kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak selama wabah Corona virus Disease (COVID-19) kepada masyarakat.

iklan aston

Seperti Babinsa Desa Karangsari Kecamatan Sempu Serda Achmadi didampingi linmas beserta RT dan RW se wilayah Dusun Karangrejo Desa Karangsari mengimbau salah satu warganya yang rencananya akan menggelar arisan di rumahnya.

Sertu Achmadi mengatakan, pihaknya menjelaskan sesuai dengan peraturan pemerintah saat ini untuk tidak melakukan aktivitas yang mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. Hal ini bertujuan untuk memutuskan rantai penularan Virus Corona.

“Alhamdulillah warga mengerti dan berjanji tidak akan melaksanakan kegiatan itu dan acara arisan akan di siasati dengan cara di datangi kerumah anggota arisan satu persatu, Kami juga turut mengimbau untuk jaga jarak antar sesama, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta selalu hidup sehat,” jelas Serda Achmadi. (sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.