Polantas Polsek Genteng Sambil Sosialisasi, Bagi-bagi Masker Gratis

by -304 Views
Girl in a jacket

Foto : Polantas sedang membagikan masker

Banyuwangi, seblang.Com – Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Munir  dan anggotanya memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan wabah virus corona yang menggegerkan dunia internasional. Meski bukan tugas pokoknya, ternyata polisi yang biasa mengatur lalu lintas itu juga ikut peduli.

iklan aston

Di Jalan Raya Jember Kecamatan Genteng yang merupakan jalur padat pengendara , ratusan masker dibagikan cuma-cuma kepada para pengendara roda dua dan empat .

Hal ini dilakukan untuk mewaspadai penyebaran virus corona.  Menurut Kanit Lantas Polsek Genteng ada puluhan masker  yang diberikan kepada masyarakat.

Menurut Munir, wabah virus corona patut diwaspadai mengingat dampaknya yang serius bagi kesehatan. “Kita patut mewaspadai penyebaran virus corona ini. Salah satunya memakai masker ketika beraktivitas di luar ruangan,” ujarnya, Senin (16/3/20) siang

Sembari membagikan masker gratis, Ipda Munir juga membagikan brosur berisi tips keselamatan dalam berkendara. Menurutnya ini penting untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan sosialisasi yang masif kita lakukan, semoga angka kecelakaan bisa menurun. Karena ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” imbuhnya. (sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.