Bule WNA Aniaya Mantan Istrinya Viral di WA

by -479 Views
Girl in a jacket

Foto: Seorang bule sedang menganiaya mantan istrinya

Banyuwangi, Seblang.com – Video warga negara asing (WNA) melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan yang diduga terjadi di Kecamatan Bangorejo, viral dijejaring WhatsApp di Banyuwangi.

iklan aston

Dalam video aksi keributan yang berdurasi 1 menit 39 detik itu, sempat dilerai oleh petugas pemerintahan Kecamatan Bangorejo. Namun tidak berhasil dan baru reda setelah petugas kepolisian datang ke lokasi.

WNA berpawakan besar dan gundul itu diketahui bernama GIL (49) dan berasal dari Australia. Sedangkan korbannya yakni Yayuk Punjiani (30) warga Dusun Yudomulyo Desa Ringintelu Kecamatan Bangorejo. Mereka berdua adalah mantan pasangan suami-istri yang sah dan punya anak satu usia 8 tahun. Atas penganiayaan tersebut, korban langsung  melaporkannya ke Polsek Bangorejo, Selasa (3/3).

Dikonfirmasi Kapolsek Bangorejo AKP Bahrul Anam SH melalui Kanit Reskrim Ipda Wignyo Asmoro membenarkan adanya pelaporan korban dugaan penganiayaan tersebut ke Polsek bangorejo.  Korban pun sudah diperiksa di Puskesmas dengan hasil pemeriksaan luar ada yang luka-luka .

Korban diduga mengalami luka di lutut kanan dan merah merah di lehernya bekas cekikan yang di lakukan oleh mantan suaminya tersebut. Dengan permasalahan ini nantinya segera di lakukan gelar perkara di lokasi kejadian dugaan penganiayaan di Desa Kebondalem di rumah korban, Senin (2/3) kemarin.

Kalau memang terbukti, melakukan penganiyaan terhadap korban. Maka mantan suaminya yang jelas dilakukan pemeriksaan. “Karena menyangkut  WNA  permasalahan ini cepat ditangani dan diproses secara hukum di negara Indonesia,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.